Swiss-belinn Hotel Hadir dengan “Sweet 2018 & Carnaval Food” Bernuansa Tahun 80-an

0

Onesulsel.id, Makassar — Menyambut tahun baru yang sudah di depan mata, Swiss-belinn hadir dengan keceriaan carnaval untuk anda.

Tema unik “Sweet 2018 & Carnaval food” hadir untuk memanjakan akhir tahun anda. Tidak seperti hotel kebanyakan, swiss-belinn hadir dengan nuansa di Era 80-an dan pesta makan yang pastinya akan membangkitkan memori anda di masa lalu dengan menghadirkan berbagai cost play tokoh tokoh terkenal di zaman itu.


Tidak hanya itu, acara akan bertambah special dengan penampilan artis kondang Imaniar Noorsaid, Dh Hardly, Phinisi band, dan Mince Kreatif Dance. Selain penampilan special dari bintang tamu, menu special sebanyak 30 menu juga akan disiapkan untuk memanjakan lidah anda di dinner tahun baru.

Untuk menikmati berbagai kemewahan malam tahun baru di Swiss-belinn hotel, anda bisa memilih dari dua paket tahun baru yakni paket tahun baru + Dinner dengan harga Rp 250.000, nett/orang. Untuk paket ke dua, dinner + nginap + perayaan tahun baru, anda bisa nikmati dengan harga mulai dari Rp.1.200.000.

Menurut Erwin Triyuswanto selaku GM Swiss-belinn mengatakan bahwa sebelumnya jumlah tamu Swiss-belin selalu sesuai harapan, tahun ini Swiss-belinn akan mencapai citra yang lebih baik.

“Swiss-belinn hanya berjarak 20 menit dar bandara, lokasinya juga dangat strategis untuk menghabiskan malam tahun baru. Selain itu, selama 6 tahun di Swiss-belinn selalu sold out. Kami optimis tahun ini akan demikian, sampai saat ini 50% kamar sudah terbooking.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017