Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Peringati Hari jadi dengan Donor Darah

0

Onesulsel.id, Makassar – Memperingati anniversary yang ke-6 tahun, Swiss-Belinn Hotel Panakkukang Makassar bekerjasama dengan Galesong Group mengadakan donor darah pada Jumat (9/3/2018).

Kegiatan ini dirangkai dalam acara “Road to 6 tahun anniversary” dan merupakan kegiatan rutin tiap 3 bulan sekali. Hal ini juga dituturkan oleh Rizaliawan Komisaris Utama Galesong Group.


“Donor Darah ini adalah kegiatan kesekian kalinya diadakan, namun spesial kali ini dalam rangka hari jadi salah satu property kami yaitu Swiss-Belinn Panakkukang Makassar,0 sehingga kegiatan Donor darah ini di maksimalkan oleh Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bersama Galesong Group juga, hal ini bertujuan selain untuk memenuhi ketersediaan stok kantong darah dan membantu PMI agar mudah diperoleh saat ada yang ingin membutuhkan, juga untuk menjaga silahturahmi kariawan dan sebagai bentuk partisipasi atas hari jadi Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.” tuturnya.

Baca Juga  Hebat ! Deng Ical Terima Penghargaan WTP Dari Kemenku

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 09.00 sampai 16.00 WITA di Prefunction Meeting Room, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Diharapkan dari kegiatan ini terkumpul sedikitnya 100 kantong darah.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017