Tahun 2017, Unibos Makassar Serahkan Beasiswa Ke 138 Mahasiswa

0

Onesulsel.id, Makassar — Universitas Bosowa (Unibos) Makassar kembali memberikan bantuan pendidikan kepada para mahasiswa penerima beasiswa di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos, Kamis (28/12/2017).


Tahun 2017 ini, Unibos menyerahkan beasiswa kepada 138  mahasiswa yang terdiri dari 32 orang penerima bantuan PPA, 73 orang penerima Bidikmisi dan 33 orang penerima beasiswa Yayasan Aksa Mahmud yang kategori beasiswa tersebut dibedakan berdasarkan kriteria tertentu, seperti PPA yang diberikan untuk mahasiswa berprestasi, Bidikmisi yang diperuntukan untuk bantuan mahasiswa kurang mampu juga beasiswa Yayasan Aksa Mahmud yang diberikan juga kepada mahasiswa yang menorehkan prestasi.


Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu mengatakan bahwa pemberian beasiswa ini di maksudkan untuk membantu mahasiswa untuk menjadi berkualitas.

Luaran berkualitas itu ditentukan juga dengan proses yang berkualitas. Dan beasiswa ini termasuk proses yang membantu mahasiswa untuk menjadi berkualitas. Dengan pemberian beasiswa ini kami berharap mahasiswa semakin semangat meraih mimpinya juga menjadi pendorong untuk tetap dan meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017