Tahun 2020, Poltekpar Makassar Optimis Raih Akreditas B Plus

0

Onesulsel.id, Makassar — Politeknik Negeri Pariwisata (Poltekpar) Makassar terus berupaya meningkatkan kualifikasi kampus dan mengantongi akreditasi.

Hal tersebut diwujudkan dengan semakin banyaknya karya-karya yang dihasilkan para dosen Poltekpar Makassar.


Direktur Poltekpar Makassar, M. Arifin M disela-sela “Seminar Of Oversens Training Program” di Hotel Harper Makassar, Sabtu (07/12/2019), mengatakan bahwa sejak tahun 2017 tenaga pengajar Poltekpar telah melakukan ragam penelitian dan menghasilkan karya hingga 2019 delapan karya telah dilahirkan dan telah dipublikasi.

“Kalau dulunya hanya enam buku saat ini menjadi delapan buku dan kedepannya diprediksikan bertambah. Kemarin kami telah melakukan seminar yang ke tiga puluh lima dari hasil penelitian dosen dosen dan akan dipublikasikan, ” ujarnya.


Ia menambahkan bahwa sebanyak lima program study telah mengantongi akreditasi dan kedepannya tiga program study juga akan diupayakan akreditasinya.

“Ini menjadi tantangan di 2020, jika ini bisa di selesaikan di 2020 maka akreditasi B plus bisa kita raih dan kita bisa menjadi yang unggul dimasa mendatang,” tambahnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Kampus Poltekpar Makassar Suntikkan Vitamin C Ke- 165 Pegawainya Cegah Covid 19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017