Tak Diusung Golkar di Palopo, Ome Tak Ambil Pusing

0

PALOPO – Bakal calon Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin (Ome) mengaku tidak kecewa dengan keputusan partai Golkar yang mengusung petahana Walikota Palopo Judas Amir pada Pilkada Palopo 2018 mendatang.

Bahkan, Wakil Walikota Palopo itu menanggapi santai sikap partai beringin rindang yang tidak mengusungnya. Ia mengatakan bahwa sejak awal ia punya firasat jika pada akhirnya rekomendasi atau mandat Golkar memilih sang incumbent.


“Iye, santai aja dek kalau memang itu sudah keputusan partai. Dari awal saya sudah membaca gelagat itu,” kata Ome sapaan Akhmad Syarifuddin, Selasa (5/9/2017).

Padahal, Ome mengatakan bahwa aturan – aturan Golkar maupun persyaratan internal ia telah penuhi sebagai salah satu kandidat.

“Artinya kalau mengacu kepada aturan dan syarat – syarat internal baik objektif maupun subjektif, tidak ada alasan untuk tidak mendukung saya. Tetapi mungkin ada pertimbangan lain,”tandas kandidat bergelar doktor ini.

Diketahui, DPP Partai Golkar telah memberikan usungan kepada petahan Walikota Palopo Judas Amir untuk maju kembali pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Penulis : Sofhy

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017