Tangkap Potensi Pasar yang Mempuni, WTF Market Kembali Di Helat Di Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Event bazaar kreatif We The Future Market (WTF Market) bersama BLIBLI.com, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh DOTS & LINE Organize akhirnya digelar di Makassar Rabu (22/05/2019).

Telah diselenggarakan diberbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan dan Manado, kecintaan WTF terhadap Makassar, tidak pudar, terbukti untuk kali ketiganya WTF digelar di Makassar dengan tema “the Encounters”.


Richard Wongada selaku Project manager WTF market mengungkapkan, dalam bazar ini, sebanyak 40 tenan dihadirkan yang merupakan brand lokal.

“Yang dihadirkan diantaranya mulai dari fashion wanita dan pria, aksesoris, alat makeup dan kebutuhan fashion sehari-hari yang sangat menarik dan tentunya dengan berbagai penawaran menarik oleh brand-brand lokal yang kreatif dan instalasi photobooth futuristik yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan.” Ungkapnya.

Richard melanjutkan, Makassar merupakan salah satu kota dengan potensi pasar yang sangat mempuni.

“Di Makassar muslim sehingga kami memiliki mengadakan kegiatan ini di bulan Ramadhan. Selain ini, potensi pasar makassar sangat bagus”. Lanjutnya.

Bazar ini semakin menarik dengan hadirnya promo-promo diskon up to 50% dari para tenants maupun voucher belanja sampai dengan total Rp. 5.000.000 yang akan dibagi-bagikan oleh pihak WTF Market selama acara berlangsung.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Upah Rendah, GPNHI Bahas Peraturan Daerah Kesejahtera Perawat di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017