Tatap Pilkada Serentak, PDIP Sulsel Matangkan Strategi Pemenangan

0

Onesulsel.id, Makassar — DPD PDIP Sulawesi Selatan mematangkan strategi pemenangannya untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018.

Sebagai bukti keseriusan PDIP Sulsel mematangkan strategi pemenangan partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarni ini menggelar rapat koordinasi bersama 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota di Sekretariat DPD, Jl. Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (5/3/2018).


Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni mengungkapkan tujuan dari rapat kordinasi adalah untuk mematangkan strategi pemenangan Pilkada 2018 dan Pileg 2018.

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa

“Rapat kordinasi ini hadir 24 DPC kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan untuk mematangkan strategi pemenangan Pilkada dan Pileg yang prosesnya sudah berjalan,” ungkap RPG, singkatan nama Rudy Pieter Goni.

Sementara untuk pemenangan di Pilgub Sulsel, kata RPG, PDI Perjuangan telah jauh hari mulai bergerak sejak keputusan partai mengusung pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaeman (Prof. Andalan).

“Kita akan menselaraskan sosialisasi Prof. Andalan bersama dengan gerakan memenangkan Pilkada di 12 kabupaten/kota, agar supaya PDI Perjuangan bisa dengan mudah memenangkan usungannya,” tambah Anggota DPRD Sulsel ini.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017