Terlibat Politik, Sepuluh Suporter The Maczman Makassar di Pecat

0

Onesulsel.id, Makassar — Memasuki tahun politik 2018, Supporter kreatif PSM Makassar (The Macz Man) agar tidak terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu kandidat Walikota Makassar dan Gubernur Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden The Maczman Makassar, Ocha Alim di Panbakers Latimojong jalan Gunung Latimojong, Jumat (02/02/2018).


Ocha Alim mengatakan The Macz Man akan tetap bersikap netral sebagaimana jati diri yang dimiliki oleh kelompok supporter kreatif pertama di kawasan timur Indonesia ini.

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar

“Saya selaku presiden The Macz Man, sudah beberapa kali didatangi oleh kandidat, tapi saya tidak mau, The Macz Man sampai sekarang diusianya yang ke-17 tahun, masih tetap menjaga dirinya, karenanya jangan menjual jati diri The Macz Man,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa para Suporter The Macz Man yang terlibat politik akan mendapatkan sangsi tegas berupa pemecatan dari keanggotaan.

“Sudah 10 orang yang saya pecat karena terlibat politik praktis, jadi kalo sampai saya tau ada suporter mengkampanyekan salah kandidat politik maka saya tidak segan-segan untuk memecatnya,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017