Tersangka Atas Kematian Basse Tukang Tagihnya Sendiri

0

Onesulsel.id, Makassar — Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani menyebutkan jika tersangka atas kematian Basse Asia 75 tahun adalah FA. Tersangka merupakan tukang tagih uang korban.

Pelaku diamankan di samping rumah korban sendiri di Dusun Timbula, Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Bulukumba, Senin 19 Maret 2018.


“Tersangka FA, Tukang tagih uangnya Korban.” Terang Kombes Dicky.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

Kombes Dicky menambahkan jika tersangka diamankan kurang dari 24 jam oleh Satuan Reskrim Polres Bulukumba diback up Resmob Polda Sulsel.

Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, Pisau dapur, handphone, kayu, dan parang.

“Adapun kronologis penangkapan pada hari Senin tanggal 19 maret 2018, sekitar Pukul 10.00 Wita, Satuan Reskrim Res Bulukumba bersama dengan Resmob Polda Sulsel menuju TKP Pembunuhan, Kemudian Tim langsung melakukan olah TKP ulang dan melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap orang-orang yang sudah dicurigai, pukul 13.00 Wita, tim berhasil mengamankan dua orang yang diduga pelaku dan membawanya ke Mako Polsek Bontotiro untuk dilakukan Interogasi,” Ungkap Kombes Dicky.

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar

Ditambahkan dari hasil introgasi FA mengakui bahwa dia telah melakukan pembunuhan terhadap korban Kamis tanggal 15 Maret 2018.

Sebelumnya, Basse ditemukan meninggal di kamar rumahnya di Dusun Timbula Desa Bontotangnga Kec.Bontotiro Kab.Blk. Minggu 18 Maret 2018. Korban juga mengalami beberapa luka pada tubuhnya.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017