Tiga Mahasiswa FKM UMI Daftar di ILMIKI

0

Onesulsel.id, Makassar – Tiga orang mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan mendaftarkan diri ke Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI) sebagai Pengurus Wilayah Harian (PWH).

Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himakep) FKM UMI Safaruddin yang sudah lebih dulu tergabung dalam ILMIKI mengatakan, open recruitment kali ini dikhususkan untuk posisi anggota divisi.


“Posisi pengurus inti serta ketua bidang sudah terisi sebelumnya,” ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Ialah Feigi Friscilia Mokoginta, Ferdi, dan Wawan Adi Saputra, mahasiswa angkatan 2016 yang berminat untuk menjadi PWH ILMIKI.

“Saya tertarik karena ILMIKI merupakan organisasi mahasiswa keperawatan tingkat nasional, dimana saya akan berkenalan dengan calon perawat yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Feigi Friscilia saat ditemui di kampusnya.

Diketahui, open recruitment PWH ILMIKI akan dimulai besok, tanggal 21 hingga 27 Desember 2017 mendatang.

“Untuk sekarang, saya dan teman-teman akan mengisi formulir secara online dan melengkapi berkas administrasi yang masih kurang,” jelasnya.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Jadi Kabag Humas & Kerjasama UIM , Dokter Wachyudi Muchsin Buat Program Soft Campaign Angkat Citra Milineal Berbasis Islam
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017