Tim Eksebisi 45 Menuju Puncak Bersama Appi

0

Onesulsel.id — Sedikitnya sekitar 50 orang Pencinta Alam Universitas 45 Bosowa menuju puncak Gunung Latimojong 3.478 mdpl di Kabupaten Enrekang dilepas oleh Munafri Arifuddin (Appi) yang juga adalah Calon Walikota Makassar 2018 mendatang di kampus UNIBOS 45 kamis sore (28/12/2018).


Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa mendaki itu bukan hanya fisik dan stamina yang dipersiapkan tetapi kekompakan dan kerjasama tim sangatlah penting artinya untuk tetap dibangun.

Appi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini perlu terus dikembangkan dan dilanjutkan dikampus ini. Disela-sela acara Appi juga menyerahkan bantuan kepada para pendaki sebesr 10 juta rupiah.

Ketua kordinator UKM 45 Bosowa Muhajir SE mengatakan bahwa tim 45 Bosowa menuju puncak ini merupakan program kerja yang memang sudah sering dilakukan, Muhajir juga sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Calon Walikota Munafri Arifuddin yang telah berkenan melepas sekaligus memberikan bantuannya.

“Ini menjadi bukti bahwa beliau sangat mendukung kegiatan ini, saya mewakili seluruh jajaran UKM 45 Bosowa dan Pencinta Alam Universitas 45 Bosowa mengucapkan terima kasih”, ujarnya.

Secara terpisah Muhajir SE juga berkata bahwa Tim Eksebisi 45 menuju puncak insya Allah akan sejalan dengan pak Appi yang akan menuju puncak menakhodai Makassar pada Pilwali 2018 mendatang.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017