Tunaikan Sunnah Rasul, Cicu Sholat Gerhana Bersama Warga

0

Onesulsel.id, Makassar — Tak ingin melewatkan fenomena gerhana bulan, Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menunaikan sholat sunnah (Sholat Gerhana) bersama warga Villa Mutiara, Rabu, (31/1/2017).

Moment langkah yang terakhir terjadi 152 tahun yang lalu ini ingin dilewati oleh legialator NasDem tersebut dengan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Politisi yang sering disapa Cicu ini, menunaikan sholat sunnah berjamaah di Masjid Agung Baburrazzaq Villa Mutiara bertepatan dengan terjadinya gerhana.


Cicu sangat bersyukur bisa melewati moment tersebut. Menurutnya tidak semua orang bisa menyaksikan gerhana bulan total sehingga ia tidak ingin menyianyiakannya.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

“Dalam Islam, kita sebagai kaum muslim dianjurkan untuk menunaikan sholat sunnah saat gerhana dan itu yang kami lakukan. Bersyukur sekali Allah masih memberikan kita kesehatan sehingga kita bisa sama-sama menunaikannya secara berjamaah di tempat ini,” ujar Cicu.

Setelah sholat berjamaah, politisi cantik yang akan bertarung di Pilwali Makassar ini, diserbu para jamaah yang hadir untuk berfoto bersama.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017