UMI Makassar “Retaskan” 2.424 Sarjana, Ini Harapan Rektor !

0

Onesulsel.id, Makassar — Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar wisuda di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Minggu (15/12/2019).

Wisuda ini merupakan wisuda periode ke II di tahun 2019 dengan total wisudawan sebanyak 2.424 orang yang terdiri dari Diploma, Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor.


Digelar selama dua hari yakni 14-15 Desember, dihari pertama total wisudawan sebanyak 1.184 orang sedangkan dihari kedua sebanyak 1.240.

Rektor UMI Makassar, Basri Modding berharap lulusan UMI kedepannya mampu menjadi lulusan unggul dan berkarakter.

“Diharapkan para wisudawan menjadi alumni UMI yang berkarakter dengan kedalaman ilmu dan keahlian akan identitas moral, tuturnya.

Kata Basri Modding, wisuda di periode II ini mewisuda sebanyak 2.424 orang dari semua fakultas. Pihaknya telah berhasil mencetak 103.944 orang alumni yang telah berkarya diberbagai bidang.

Sesuai dengan komitmennya, UMI terus meningkatkan kualitas dan kuantitas serta layanan untuk memastikan lulusanampu bersaing di era 4.0.

“Tak bisa kita pungkiri, jika kemajuan teknologi yang semakin pesat saat ini terus membutuhkan perjuangan para generasi dalam berkarya,” ujarnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Dituding Selundupkan Dana Nasabah Rp 1,6 Milyar, BPR Sulawesi Mandiri Tepis Isu Menyesatkan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017