Unibos peringati Dies Nataslis dengan donor darah

0

Makassar-Sebagai rangkaian salah satu kegiatan Dies Natalis ke-31 Universitas Bosowa (Unibos) juga menggelar aksi Donor Darah bersama KSR PMI Unit 105 Unibos dan PMI Kota Makassar. Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak 11 Oktober 2017 ini dilaksanakan di Lobby Gedung I Unibos, Kamis (12/10/2017). 

Donor darah yang dilakukan sebagai aksi kemasyarakatan diikuti seluruh kalangan civitas akademika Universitas Bosowa baik dalam lingkup mahasiswa, dosen, karyawan dan juga pimpinan perguruan tinggi.


Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu sesama, dan ditargetkan 150 kantong darah dapat terjumpul dan disumbangkan kepada PMI Kota Makassar. 

Noriman selaku Ketua KSR PMI Unit 105 Unibos berharap akan peningkatan intensitas donor darah dikalangan civitas akademika.

“Kami berharap dengan digelarnya kegiatan donor darah ini, kesadaran masyarakat Universitas untuk mendonorkan darahnya semakin tinggi,” harapnya.

Noriman menambahkan, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk bisa berbagi dan menjaga kesehatan tubuh.

“Satu kantong darah itu bisa menyelamatkan tiga nyawa pasien. Selain untuk mengajak mahasiswa agar mampu saling berbagi untuk yang membutuhkan, donor darah ini juga diperuntukan agar para mahasiswa lebih memberi perhatian dalam menjaga kesehatan tubuh dengan cara yang positif”, tambahnya

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017