Usai Road Show Di Bulukumba, JMS Mantapkan Silaturahmi

0

Onesulsel.id, Jakarta — Usai melakukan Road Show di kampung halamannya di Bulukumba, pada Minggu (26/5), Jamaluddin M Syamsir (JMS) kembali bersilaturahmi dengan puluhan tokoh pemuda lintas profesi sebagai bagian dari Keluarga Bulukumba Jabodetabek.

Kali ini JMS, yang juga Mantan Tenaga Ahli Menteri Sosial RI tersebut, konsolidasi membincang Bulukumba ke depan sembari buka puasa bersama di Rumah Makan Pelangi Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).


“Ya rindu dengan pesan-pesan perjuangan Kak Jamal (sapaan akrab JMS), makanya langsung menemui beliau,” ungkap Kurniadi Nur, pemuda asal Kecamatan Ujungbulu Bulukumba.

Pemuda yang juga berprofesi sebagai Advokat di Jakarta ini, mengaku akan mengawal JMS jika kembali bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

“Nama Kak Jamal santer dibicangkan publik Bulukumba, sebagai tokoh muda nasional yang akan pulang kampung mewarnai pesta demokrasi lokal ke depan,” jelas Kurniadi Nur.

Sementara itu, Eks Ketua Umum HMI Cabang Bulukumba, Lili Hartono membeberkan jika JMS saat ini banyak mendapat support dari lintas tokoh untuk maju sebagai Calon Bupati Bulukumba.

“Sejauh ini Kak Jamal banyak diundang untuk silaturahmi, ketemu langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, hingga emak-emak. Dan memang beliau punya kebiasaan membangun silaturahmi dari dulu,” ujar Lili.

Sekadar diketahui, JMS beberapa waktu lalu kumpulkan aktivis mahasiswa dan pemuda di Country Coffee Resto Toddopuli Makassar. Saat itu, mantan Ketua KNPI Sulsel ini menyatakan sikap untuk maju bertarung di Pilkada Bulukumba.

Sehari kemudian, JMS menggelar buka puasa bersama di kediaman orang tuanya di Desa Lembanna Kecamatan Kajang.

Puncaknya, ketika Eks Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya ini didaulat jadi narasumber pada dialog yang dilaksanakan oleh pengurus KAHMI Bulukumba. Ia pun mengupas tema “Outlook Pemilu 2019: Perspektif KAHMI”, bersama Ketua KAHMI Bulukumba Mulyadi Mursali.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Bahas Teluk Bone di FGD, Gubernur NA : Teluk Bone Butuh Perhatian Khusus !!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017