Usung Tema Ibiza, Melia Hotel Ajak Anda ke Pesta Musim Panas di Akhir Tahun

0

Onesulsel.id, Makassar — Menyambut pergantian tahun 2018, Melia Makassar hadir dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Mengangkat tema “ Ibiza 2018 “, paket kamar Ibiza, Ibiza Gala dinner dan Ibiza Countdown Party yang dapat dinikmati di tanggal 31 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Dengan bertemakan musim panas, Melia hotel tampil dengan suguhan yang tidak akan anda lupakan di pergantian tahun anda.


Menurut Guillermo Bastarrica selaku General Manager Melia Makassar, Melia hotel akan memberikan sajian special dengan penampilan Dj dan sajian berbagai menu special ala Melia hotel.

‘Kami ingin membawa Makassar ke dalam pesta musim panas yang paling terkenal di mediteriania dengan memadukan penampilan dari dua DJ dan penampilan spesial dari penyanyi pop Adera dengan suasana yang relax dan menyenangkan untuk menyambut tahun 2018. Selain itu di Ibiza Countdown Party kami akan menampilkan efek lighting yang spesial serta genre music yang sangat mencerminkan Ibiza Party dan juga ditemani dengan aneka minuman dan dessert yang spesial dipersiapkan oleh tim kulinari kami. Saya rasa masyarakat Makassar akan menyukainya “ Ujar Guillermo Bastarrica selaku General Manager Melia Makassar.


Bagi anda yang ingin menghabiskan pergantian tahun di The Society Sky Dining & Bar, Ibiza Countdown Party dapat anda nikmati hanya dengan IDR 269.000 nett/orang atau menginap di Early Bird mulai dari IDR 2.200.000 nett/malam untuk kamar tipe Deluxe, sudah termasuk free dessert delight dan minuman serta dapatkan kesempatan untuk memenangkan door prize antara lain voucher menginap di Melia Makassar dan brand hotel Melia lainnya di Yogyakarta dan Bali.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Corona Sulsel, 26 Maret 2020: 178 ODP, 81 PDP, 27 Positif
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017