Warga Tallo Pilih Appi-Cicu Karena Kharisma dan Kesederhanaannya

0

Onesulsel.id, Makassar — Dukungan warga Kota Makassar kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi terus mengalir.

Berbagai alasan yang disampaikan warga mengapa lebih memilih pasangan penantang dibandingkan incumbent. Banyak orang yang menganggap bahwa semua program Appi-Cicu adalah program yang realistis dan langsung menyentuh masyarakat. Tak sedikit pula yang menyampaikan bahwa pemerintahan hari ini belum mampu memberikan perubahan yang signifikan.


Namun ada yang berbeda dengan pernyataan warga Tallo yang satu ini, Rostina, Ketua BKMT Kelurahan Tallo. Menurutnya, hal yang mendasar mengapa ia memilih pasangan nomor urut satu karena figur yang menjadi kandidatnya ada sosok yang sederhana dan kharismatik. Hal itu saat Cicu menghadiri kegiatan sosialisasi dan silaturahmi bersama warga Tallo, Senin, 12 Maret 2018.

“Saya cukup mengenal ibu Cicu, beliau sosok yang sederhana tetapi memiliki kharisma, programnya juga bukan program mimpi. Mari bersatu untuk mengamanahkan kepemimpinan Kota Makassar kepada beliau, Insya Allah apa yang disampaikan ibu Rachmatika bisa terwujud,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Cicu juga memaparkan berbagai program unggulannya bersama Munafri Arifuddin. Ia berjanji jika terpilih nanti maka pembangunan di Kota Makassar akan merata dan tidak akan membuat program yang sifat-sifatnya mubazir.

“Insya Allah kami akan melakukan pemerataan pembangunan jika kami terpilih sehingga tidak ada ketimpangan antara wilayah yang satu dengan wilayah yang lain,” tegasnya.

Baca Juga  Resmi Diselenggarakan Urban Care Ke-3 (UC 2018) Oleh BE HMPWK FT-UH Dengan Tema Resilient City (Kota Tahan Bencana)

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017