Wedding Agreement, Cerita Kehidupan Dalam Ikatan Pernikahan

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah sukses dengan film Dua Garis Biru yang menembus dua juta penonton, di moment Idul Adha kali ini Starvision kembali menghadirkan suguhan yang wajib masyarakat Indonesia Tonton.

Berjudul Wedding Agreement, film perdana yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini hadir dengan suguhan film yang mengharu biru dan identik dengan konflik pernikahan akibat perjodohan.


Diadopsi langsung dari novel bestseller karya Mia Chuz, filem ini membawa pesan penting bagi siapa saja yang akan, sedang dan sudah menjalani kehidupan dalam ikatan pernikahan.

Hadir menyambangi Kota Makassar dalam promo filmnya, Archie Hekagery mengungkapkan bahwa salah satu tujuan dari film ini adalah berdakwah tanpa menggurui.

“Untuk film ini yang diangkat dari novel, kami tidak secara keseluruhan mengadaptasi dari novel namun tetap menjaga spirit berdakwah dan tanpa menggurui”. Ungkapnya Kamis (08/08/2019).

Ditanya mengenai pemilihan kota Makassar sebagai kota pertama untuk promo film, Archie mengatakan bahwa Makassar termasuk kota dengan produksi filmnya yang maju.

“Di Makassar banyak film lokal yang bagus, kedatangan sy juga untuk berdiskusi dengan penggiat film disini, selain itu saya berdarah Bugis Wajo dan salah satu mesin juga berdarah Makassar Indah Permatasari”. Ungkapnya.

Tunggu apalagi, film ini bisa Anda saksikan diseluruh bioskop kesayangan anda.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017