Wujud Syukur Kelulusan, Ika Smansa Pangkep 2019 Berbagi Takjil

0

Onesulsel.id, Pangkajene — Alumni SMA Negeri 1 Pangkep yang baru saja lulus, menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang di ganrungi oleh para kawula muda ini di manfaatkan sebagai kesempatan untuk ikut berbagi terhadap sesama.


Saat menjelang berbuka, takjil di bagikan kepada para pengguna jalan dan para musafir yang sedang melintasi jalan poros Pangkep Pare-pare. Tepatnya di depan Islamic Centre Pangkep, Sabtu 18/5/19.

Koordinator alumni 2019 Smansa Pangkep, Farhan Taufiq Hambali mengatakan “Sebagai alumni yg baru lulus. Ini merupakan suatu bentuk kesyukuran atas kelulusan kami”.

“Ada es buah dan kue dos kita bagikan dengan harapan membantu para pengendara yang hendak berbuka puasa.” Ujar Pallang.

Ketua Umum Ika Smansa Pangkep, H. Adnan Muis yang biasa di sapa kak Nanang menyambut positif langkah tersebut. “Dengan berbagi kepada para musafir atau pengguna jalan, sama halnya kita membantu mereka yang hendak berbuka dengan keutamaan pahala dan saling peduli terhadap sesama”.

“Kedepannya kita berharap kepada adik-adik Ika Smansa 2019 yang baru bergabung dalam keluarga besar Ika Smansa Pangkep menjadi spirit baru. Nantinya dapat lebih memberi kontribusi positif dan semangat bagi kepengurusan.” Ungkap Ketua Ika.

Setelah berbagi takjil, kegiatan di lanjutkan dengan ikut berbuka puasa bersama pengurus Ika pusat, Bupati serta anak yatim dan kaum dhuafa dalam penutupan kegiatan Semarak Syi’ar Ramadhan 1440 H Ika Smansa Pangkep.

Penulis : Syahban

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017