Wuling Tumbuh Bersama UMKM Indonesia Dengan Hadirnya Seri Formo

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah meluncurkan seri Formo pada Oktober lalu, Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT. Kumala Cemerlang Abadi (KCA) menggelar lonching light Commercial Vehicle (LCV) pertama Wuling di Kota Makassar pada Jumat (30/11/2018).

Mengusung tegline “Bikin Usaha Makin Nyaman”, Wuling menghadirkan kendaraan komersial yang ringan dan sesuai kebutuhan masyarakat terutama pelaku usaha.


Desain modern dan dinamis dengan dua warna menarik yakni Pristine White dan Starry Black dihadirkan, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau untuk pelaku usaha pemula dimulai dari Rp. 150.800.000.

M. Agus Riyadi selaku General Manager Aftersales PT. Kumala Cemerlang Abadi menjelaskan, kehadiran seri Formo menjawab kebutuhan para pelaku usaha dengan hadirnya beberapa fitur pendukung.

“Seri Formo menghadirkan utilitas pendukung seperti head unit (AM, FM, USB), pendingin udara, power window hingga 12 Volt power outlet serta USB Port”. Paparnya.

Agus menambahkan, saat ini respon pasar terhadap seri Formo sudah ada beberapa prospek, terlebih segmen seri ini dikhususkan untuk pengusaha kecil menengah, atau UMKM, kurir dan lain lain.

“Segmen baru ini diharapkan menjadi pilihan bagi masyarakat Sulawesi. Mobil ini hadir untuk usaha tetap juga nyaman karea adanya beberapa aplikasi dan teknologi yang disediakan”. Tambahnya.

Dalam rangka lonching ini pula, berbagai promo dihadirkan untuk seri Formo ini yakni sejak 30 November hingga 2 Desember dihadirkan diskon berupa potongan harga hingga 15.000.000, DP 0%, gratis kaca film serta pelanggan yang terdaftar di Kumala Group dapat mencoba unit ini selama 3 hari.

Penulis : Hikma Ahyuddin

Baca Juga  Gelar Bedah Buku Di Four Point by Sheraton, Feni Rose Beberkan Rahasia Jadi Presenter
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017