Agus – Aliyah Dipastikan Berduet di Pilgub Sulsel, Agus: Insya Allah Sudah Sah

0

Makassar – Beredarnya baligho pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang – Aliyah Mustika Ilham yang bertagline : “Lanjutkan Pembangunan Sulsel Bagus dengan Semangat Baru” di beberapa titik jalan membuat warga penasaran dan bertanya-tanya.

“Insya Allah sudah sah bersama Bu Aliyah. Itumi (atribut) yang terpajang di jalan,” tutur pemilik tagline Sulsel Bagus yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel saat ditemui, Selasa sore (05/09/17).

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!

Sementara itu, Ketua tim Media Center Sulsel Bagus, Iqbal yang dikonfirmasi siang ini perihal waktu Deklarasi menuturkan jika masih fokus dengan partai. “Bapak Agus AN sementara fokus dulu dengan partai yang saat ini sementara dalam tahap lobi politik, termasuk Demokrat,” ucapnya.

Diketahui, Agus saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur selama dua (2) periode mendampingi Syahrul Yasin Limpo (SYL). Selama mendampingi SYL, telah menorehkan kurang lebih 600 penghargaan dan 7 kali WTP. Agus juga dikenal mampu menjaga keharmonisannya dengan SYL selama menjabat Wagub.

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!

Sedangkan Aliyah Mustika Ilham yang merupakan anggota DPR-RI fraksi Demokrat adalah istri mantan Walikota Makassar 2 periode (2004-2014) Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017