Agus Harimurti Yudhoyono : Kunjungan Kami Bukan Agenda Politik

0

Onesulsel.id, Makassar – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut elit DPD Demokrat Sulsel, setiba di Bandara Hasanuddin, Kamis (26/10/2017). Dari pantauan onesulsel, mereka yang hadir diantaranya Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua BP OKK Zulkarnain Paturuni, Ketua Bappilu, Selle KS Dalle, Haidar Majid, Nurlinda Salengke, Legislator Fraksi Demokrat DPRD Sulsel Irwan Patawari, serta sejumlah pengurus partai.

Direktur eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Dalam kunjungan yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari ini, AHY didampingi sang istri Annisa Pohan.


AHY mengatakan ke Makassar sama sekali tak dalam agenda politik partai. Tapi untuk urusan kepemudaan. “Sekarang kita mau makan coto mau menikmati Pantai Losari”.

“Jadi ada beberapa titik kunjungan kami di Makassar, diantaranya adalah melakukan dialog dengan beberapa elemen masyarakat, pemuda dan termasuk kuliah umum untuk mahasiswa,” sambung AHY. Saya sebenarnya ingin berpesan kepada para pemuda bangsa agar kiranya tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga energi positif untuk melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat,” pungkasnya.

AHY juga mengatakan jika dirinya sudah lama ingin datang ke Makassar, terakhir ke Makassar saat masih pendidikan di angkatan darat. “Saya pernah sebulan di Sulsel, waktu masih pendidikan. Waktu itu saya tinggal di Gowa bahkan sampai di Jeneponto.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Sejak Tahun 1956, UMI Makassar Pertama Kali Laksanakan Wisuda Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017