Alumni SMK Negeri 2 Takalar Isi Moment Ramadhan dengan Berbagi Takjil

0

Onesulsel.id, Takalar — Aksi solidaritas dan kemanusiaan di bulan suci Ramadhan banyak dilakukan oleh beberapa pihak di berbagai daerah. Salah satunya dilaksanakan oleh Alumni SMK Negeri 2 kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Momen ramadhan ini dimanfaatkan mereka untuk membagi takjil secara cuma-cuma. Sabtu (2/5/2018).

Kegiatan bagi takjil secara gratis ini dilaksanakan di jalan Jendral Sudirman, alumni SMKN 2 Takalar terjun langsung membagikan 200 nasi kotak dan snack gratis untuk masyarakat yang melintasi jalan Jendral Sudirman.


Pembagian takjil di sekitaran taman kota ini berlangsung meriah sehingga sempat membuat jalan poros lintas kabupaten tersebut macet beberapa saat. Hal ini terlihat saat banyaknya masyarakat antri untuk mendapatkan takjil.

Salah satu panitia penyelenggara, Isa Rahmadani mengatakan, bagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada saat Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Mudah-mudahan bentuk kepedulian ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Selain membagikan takjil secara cuma-cuma, lanjut Isa Rahmadani, Alumni SMKN 2 juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Mega Mulya di Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar.

“Kehadiran ke panti asuhan guna berbagi kasih menyerahkan beberapa bingkisan untuk para pengurus,” tambahnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017