Andi Sudirman Lakukan Peletakan Batu Pertama di Masjid Nurul Muhajirin

0

Onesulsel.id, Makassar — Andi Sudirman Sulaiman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tempat Pengajian Alquran (TPA) dan Rumah Hafidz Qur’an Masjid Nurul Muhajirin, Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (1/12/2017).

ASS yang juga bakal calon wakil Gubernur dari Prof Nurdin Abdullah ini disambut oleh Haji Ibrahim yang juga sebagai ketua pengurus Masjid Nurul Muhajirin.


Haji Ibrahim berharap kepada paket yang bertagline Prof Andalan ini jika terpilih bisa memperhatikan pembangunan Masjid dan Mushollah yang ada Sulawesi Selatan.

“Terima Kasih sudah hadir ditempat ini, Kami berharap jika terpilih nanti Pak Andi Sudirman Sulaiman dapat memperhatikan Pembangunan Masjid dan Mushollah di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, Haji Bakri yang juga Mantan ketua RW 09 kelurahan Kassi Kassi yang hadir pada acara tersebut mengharapkan Andi Sudirman Sulaiman bisa terpilih dan bisa membawa perubahan.

“Kami berharap Prof Andalan bisa memimpin Sulawesi Selatan dan membawa perubahan, kami memang sudah lama menanti kehadiran Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan ini agar bisa berkenalan dengan warga disini,” ungkap Haji Bakri.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah PTNP, Poltekpar Makassar Jalin Kerjasama Dengan Kampus Naungan Kemenparbekraf Tingkatkan Kualitas Kepariwisataan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017