Andi Sudirman Turut Berduka Atas Meninggalnya Raja Gowa Andi Maddusila

0

Onesulsel.id, Gowa — Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun pada kodratnya sebagai seorang manusia ciptaan Allah SWT maka setiap yang hidup dan bernyawa semua akan mati tanpa melihat derajat dan pangkat dan sebagainya cepat atau lambat semua akan menghadap kepada sang pencipta.

Diselah duka warga Gowa karena kembalinya pemimpin yang di cintainya yakni Paduka yang Mulia Sombayya Ri Gowa I Maddusila Daeng Manyonri Karaeng Katangka Sultan Alauddin II
Pada tanggal 10 Juni 2018, di RS Bahagia, Makassar di Pangkuan Allah swt. Minggu,10/6/18 dini hari.


Mendengar berita duka tersebut Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang juga memiliki Azas keturunan dari kerjaan Gowa nampaknya hadir melayat, disamping itu Andi Sudirman juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya putra terbaik Gowa tersebut.

Baca Juga  Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Jeneponto, BAIN-HAM RI Desak Polda Sulsel Tetapkan Tersangka

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya putra terbaik yakni raja Gowa Andi Maddusila dan semoga Khusnul khotima serta keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan aktivitasnya. Amin,” kata Andi Sudirman.

Kematian tidak dapat dipisahkan dari manusia dan kini salah satu orang nomor satu di Gowa telah kembali ke pelukan sang pencipta yakni kerahmatullah, untuk itu marilah sama-sama kita mendoakan semoga beliau di tempat terbaik yang Allah miliki.

Sombaya Ri Gowa, Karaeng Andi Maddusila (Raja Gowa) juga dikenal sebagai sosok yang religius dan ramah kini kembali menghadap Allah olehnya itu ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar senantiasa selalu berbuat baik selama sisa waktu yang diberikan oleh Allah.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017