Appi Sosialisasi di Mapala, Ini Kritikan Tajamnya

0

Onesulsel.id, Makassar — Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin, mengaku pemerintahan di bawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto tebang pilih terkait pembangunan.

Menurut CEO PT PSM ini, ketidakadilan sangat terlihat disektor pembangunan, Danny dianggap hanya merias saja wajah Kota Makassar, namun pembangunan tidak merata.


Hal itu terlihat kata Appi sarana olahraga di Kelurahan Mapala Kecamatan Rappocini tidak terurus dengan baik. Bahkan peran pemerintah untuk memperbaiki sarana umum tersebut selama 4 tahun terakhir sama sekali tidak ada.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual

“Kami hadir pada kontestasi Pilwalkot Makassar ini tidak ada niat sama sekali mencari atau ingin merebut kekuasaan, tapi kami punya alasan selama berpuluh-puluh tahun ada ketidakadilan pembangunan yang terjadi,” ujar Appi saat melakukan sosialisasi di Jalan Tamalate 1 Makassar, Kamis (8/3/2018).

Menurut Appi, ketidakadilan semakin mencolok ketika dirinya tetap berada di luar dari sistem. Maka dari itu Appi bersama dengan Cicu mewakafkan diri untuk maju melawan Danny Pomanto untuk memberikan harapan terkait pembangunan kota yang merata tanpa pandang bulu.

“Ketidakadilan ini yang coba kami teriakan dari luar, coba kami rubah dari luar tapi akan sangat sulit. Akhirnya kami ingin hadir mewakafkan diri memasuki sistem, merubah dari dalam, merubah makassar jauh lebih baik dari hari ini,” tutup Appi.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017