Arum Spink Satukan Hati Bersama NH

0

BULUKUMBA. Pasca penyerahan Rekomendasi partai NasDem kepada pasangan Calon Gubernur NH-AZIS  di Hotel clarion 14/09/2017 lalu.

Kader dan simpatisan Partai NasDem sudah mulai bergerak mensosialisasikan NH-AZIS. Sesuai arahan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse.


Arum Spink adalah salah satu kader NasDem dan Anggota DPR Prop. Sulsel yang mengawali instruksi dari ketua DPW Rusdi Masse untuk mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur NH-AZIS.

pada saat kunjungan NH-AZIS Ke Butta Panrita Lopi (Bulukumba) dimanfaatkan Arum Spink pemilik tagline Satukan Hati ini untuk bersilaturahmi bersama Tim Satukan Hati dan  masyarakat sekitar bertempat salah satu warkop  di Bulukumba. Acara yang dikemas sangat senderhana, sambil ngopi bareng.

Pada kesempatan itu NH mengungkapkan keputusannya bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 murni untuk membangun Sulsel, kampung halaman yang selalu dirindukannya. Untuk itu, NH bahkan rela ‘turun kasta’. Diketahui, karir politik maupun organisasi NH di tingkat pusat sangat cemerlang. Seperti diketahui, saat ini Nurdin Halid masih menjabat selaku Ketua Harian DPP Golkar dan Ketua Umum Dekopin.

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017