Aston Hotel Gelar Donor Darah Rutin Setiap Tahun

0
Onesulsel.id, Makassar — Sebagai bentuk kepedulian sosial, Aston Makassar Hotel & Convention kembali menggelar aksi amal yakni donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Makassar atau lebih dikenal dengan singkatan PMI pada Senin (12/2/2018).
Bertemakan “Bloods of Love – Save The Lives” ini dihadiri oleh karyawan Aston Makassar Hotel beserta beberapa relasi dan sister company yang berada dibawah naungan Archipelago International.
Joko Budi Jaya, selaku General Manager mengungkapkan bahwa aksi rutin ini diselenggarakan  sebagai bentuk solidaritas dan diharapkan bermanfaat.
Baca Juga  Platform Tokopedia Berhasil Turunkan Jumlah Pengangguran di Makassar
“Aksi sosial yang rutin kami selenggarakan ini, merupakan bentuk solidaritas sosial Aston Makassar Hotel kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan saudara-saudari kita yang benar-benar membutuhkan,”ungkapnya Joko Budi Jaya, selaku General Manager.
Untuk target kantong darah sendiri, management Aston tidak menargetkan namun diharapkan dapat terkumpul banyak dan bisa disalurkan kepada orang yang membutuhkan.
Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017