Astra Motor Launching 180 Unit Honda Livery PSM Special and Limited Edition

0

Onesulsel.id, Makassar — Astra motor Makassar wilayah SulSelBarTra untuk pertama kalinya menghadirkan produk eksklusif sepeda motor Honda Livery PSM special and Limited edition. Sabtu (9/6/2018)

Dengan desain yang eksklusif dan striping PSM spesial edition, Honda ingin menjadikan sepeda motor ini sebagai satu bukti kecintaan dan kebanggaan lebih yang dimiliki oleh konsumen pecinta PSM Makassar


Ada tiga jenis sepeda motor yang dipilih menjadi motor spesial and limited edition Livery PSM Makassar yaitu All New BeAT esP CW dengan pilihan warna Hard Rock Black sebanyak 100 unit, All New Scoopy FI dengan Warna Sporty Red 50 unit , serta All New PCX 150 Majestic Matter Red 30 unit. Total keseluruhan ada 180 unit.

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal

Dengan desain pada sepeda motor melihat keragaman Sulawesi Selatan dengan menampilkan corak batik spesial khas Sulawesi, Tongkonan adat Toraja, Kupu kupu Maros, dan Ikon khas Kota Makassar Pantai Losari dan tentunya atribut PSM yang melekat pada motor.

Honda Livery PSM Special Edition ini hadir dengan harga OTR Makassar. Untuk BeAT eSP CW PSM SE seharga Rp. 17.500.000, All New Scoopy FI PSM SE seharga Rp. 19.950.000 dan All New PCS 150 PSM E seharga Rp. 31.055.000.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamzil Sutrisno berharap produk ini bisa menjadi kebanggaan Makassar.

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar

“Kami berharap dengan adanya produk Honda Livery PSM spesial Edition ini, Honda dan PSM selalu menjadi kebanggaan masyarakat Makassar dan menjadi bagian dari sejarah penting kota ini.” harapnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017