Batu Putih Sindycate Untuk NH-AZIZ

0

Onesulsel.id, Makassar — Presiden Batu Putih Sindycate, Syamsul Bachri Sirajuddin memberikan dukungan politiknya ke pasangan Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Pemberian dukungan ke NH-Aziz, dikemas dengan acara buka puasa bersama dan dihadiri oleh sejumlah relawan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika (Appi-Cicu), di kediaman Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Jalan Maipa Makassar.


Syamsul Bachri sapaan akrab Daeng Ancu mengatakan seluruh pendukung dan tim Batu Putih mendukung penuh NH-Aziz sebagai Calon Gubernur Sulsel. Olehnya itu, dia perintahkan agar semua relawan memenangkan Calon Gubernur dari kalangan Nasionalis dan Religius.

Baca Juga  Gandeng WQA APAC, Gojek Makassar Hadirkan Bengkel Belajar Mitra

“Seluruh tim Batu Putih Sindycate kumpul disini (rumah IAS), memberikan dukungan ke pak NH-Aziz. Secara pribadi saya sebagai kakak yang paling tua, mendoakan NH-Aziz,” ujar Daeng Ancu, Rabu (30/5/2018).

Di tempat yang sama, Nurdin Halid memberikan apresiasi terhadap dukungan dari Batu Putih Sindycate, dia mengatakan dukungan tersebut sebenarnya sudah lama, hanya saja karena NH aktif turun ke kabupaten dan kota, baru kali ini punya kesempatan menerima dukungan secara formal.

“Dukungan Batu Putih Sindycate sudah lama, cuma baru kali ini diresmikan,” ujar NH.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017