BAZNAS Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat yang Membutuhkan

0

Onesulsel.id, Makassar — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar penyerahan bantuan kepada anak yatim, penyandang disabilitas, dan mualaf di kantor BAZNAS. Senin (4/5/2018).

Kegiatan yang dilakukan secara simbolis ini melibatkan 5 panti asuhan yang masing-masing panti terdiri dari 50 orang, mualaf 70 orang, 70 orang penyandang disabilitas serta ibu-ibu prasejahtera.


Adapun jumlah zakat yang terkumpul sejauh ini mencapai 70.000.000 dengan pembagian zakat perorang sebanyak 750.000 dan kalkulasi 300.0000.000.

Ketua BAZNAS kota Makassar, Anis zakriah kama melalui kegiatan ini menghimbau agar masyarakat menggunakan Amil Zakat yang terdaftar untuk menyerahkan zakatnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar sekiranya mempercayakan zakatnya kepada amil zakat yang terdaftar sehingga zakat tersebut dapat tersalurkan dengan baik kepada orang-orang anggota benar benar membutuhkan,” himbaunya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian ceramah singkat menjelang berbuka puasa sekaligus buka puasa bersama tamu undangan.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Gandeng WQA APAC, Gojek Makassar Hadirkan Bengkel Belajar Mitra
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017