Begini Cara Asosiasi Laundry Indonesia Berbagi di Bulan Ramadhan

0

Onesulsel.id, Makassar — Asosiasi Laundry Indonesia atau ASLI akan menggelar kegiatan sosial bertajuk “ASLI Peduli Yatim & Dhuafa”. Kegiatan akan digelar serentak di sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia termasuk di Makassar pada Sabtu 02 Juni 2018 mendatang.

Organisasi pengusaha laundry yang Pengurus DPD tersebar di 17 Provinsi ini berharap diselenggarakannya kegiatan ini akan memberikan kebahagian khususnya bagi anak yatim dan dhuafa di bulan ramadhan ini.


“Sesuai dengan judulnya, acara ini merupakan kegiatan donasi kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di sekitar kita. Acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial komunitas dalam organisasinya,” kata Aris Fatmawati, Ketua Bidang Sosial Asosiasi Laundry Indonesia melalui rilis yang diterima Onesulsel.id, Kamis 31 Mei 2018.

Rencananya, program berbagi tersebut akan dilakukan di sejumlah tempat seperti panti asuhan, perkampungan dan di jalanan yang menjadi konsentrasi dan terdapat kaum dhuafa.

Adapun donasi yang akan dilsalurkan berupa paket sembako, paket buku sekolah serta uang tunai dikumpulkan dari para anggota ASLI.

Sementara di ASLI DPD Sulsel sendiri mengaku sudah mengantongi ratusan paket bantuan dari berbagai anggota yang memiliki usaha laundry di kota kabupaten, dan berharap kegiatan ini akan rutin digelar setiap tahunnya.

“Ini akan kami lakukan secara rutin. Bahkan secara insidentil, saat ada bencana alam atau jika ada anggota yang kami terkena musibah, kami secara sukarela mengadakan pengumpulan donasi untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah,” terang Hudzaifah Kadir, Kabid Humas ASLI DPD Sulsel.

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017