Begini Serunya Lomba Masak Di Event “Belanja Lebaran” Hotel Four Point

0

Onesulsel.id, Makassar — Ada yang menarik di event “Belanja Lebaran” Four Point by Sheraton Hotel Makassar, selain pengunjung bisa berbelanja keperluan lebaran, mengintip promo paket wedding serta mendapatkan info tentang property, di Bazar ini Four Point by Sheraton juga menggelar lomba masak. Minggu (3/6/2018).

Lomba masak ini digelar untuk awak media dan pemilik tenant yang ada di event Belanja Lebaran. Sekitar 20 orang berkompetisi dalam kegiatan ini, satu kelompok terdiri dari dua peserta.


Dengan tema masakan “Karee Arabian” yang sebelumnya merupakan tema rahasia dengan bahan-bahan yang juga di rahasiakan, para peserta diharuskan membuat Karee sekreatif mungkin. Sebelum memulai kegiatan ini, terlebih dahulu ditampilkan life cooking oleh chef handal dari Four Point by Sheraton Hotel Makassar.

Dalam kegiatan ini, muncul sebagai pemenang peserta dari awak media yang mengantongi juara satu hingga juara harapan dua.

General Manager Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Lasta Arimbawa mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi sekaligus untuk mempererat hubungan dengan awak media dan pemilik tenant yang ada di Bazar Ramadhan ini.

“Kegiatan ini kami siapkan untuk awak media dan pemilik tenant yang ada di Belanja Ramadhan ini, kami harap melalui kegiatan ini Four Point by Sheraton Hotel Makassar mampu mempererat hubungan dengan awak media dan pemilik tenant ” ungkapnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Peringati Hari Jadi PMI Ke-74, Alfa Midi Cabang Makassar Kumpulkan 33 Kantong Darah
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017