Ber-Genre Drama Komedi, Film “Halo Makassar” akan Gegerkan 2018

0

Onesulsel.id, Makassar — Hadir dengan nama baru, Finisia Production kembali membawa angin segar di dunia perfilman dengan di luncurkannya garapan terbaru yang berjudul “Halo Makassar” pada Jumat (2/2/2018).

Film Halo Makassar ini dikemas secara apik menjadi sebuah drama komedi yang akan membawa penonton terhanyut oleh ceritanya. Film ini bercerita tentang cinta yang hadir dari dua sosok yang tak saling mengenal, yang akhirnya jatuh cinta hanya karena suara.


Sebagai pemanis, film ini akan dibintangi oleh sosok baru dari Kota Makassar, Anggu Batary dan Rizat Ahdiat yang menjadi pemeran utama, serta kehadiran pemain pendukung komedian baru, Mellong dan Bimbi dengan mengambil lokasi shooting di beberapa titik di Kota Makassar.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"

Tak hanya itu, masyarakat kembali akan dihebohkan oleh tingkah lucu dua komedian fenomenal dari Makassar Tumming Abu, yang turut andil dalam karya kedua Finisia ini. Selain hadir sebagai bintang, Tumming Abu pun aktif sebagai komedi konsultan di balik Iayar produksi film ”Halo Makassar”, yang ikut membantu dalam menyusun adegan-adegan dan tingkah lucu dari Mellong dan Bimbi.

Amril Nuryan, Produser Uang Panai dan Halo Makassar mewakili Finisia Production sangat mengapresiasi film drama komedi ini.

”Film Halo Makassar ini unik. Penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya, ditambah lagi dengan komedi-komedi segar dari Mellonk dan Bimbi yang pasti akan mengocok perut sepanjang film. Tunggu saja tanggal mainnya”, ujarnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017