Beri Masukan Ke Iksan-Paris, KAMMI Sulsel Bedah Visi-Misi Calon Petahana Bupati Kab.Jeneponto

0

Onesulsel.id, Makassar — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan grup Whatsapp Political school menggelar dialog dengan membedah visi dan misi serta program pasangan calon Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Kr Ninra dan H. Paris Yasir, di warkop 115 jalan Todopuli raya kota Makassar, Sabtu (24/02/2018).

Dialog ini dihadiri tokoh-tokoh pengamat untuk membedah Visi-Misi dan Program Petahana diantaranya, pengamat kebijakan publik, Abdi,pengamat komunikasi politik, Arqam Azikin ,dan pengamat politik UIN, Firdaus Muhammad.


Salah satu pemateri, Arqam Azikin mengatakan jika visi misi petahanan Bupati Jeneponto tersebut sebaiknya diperjelas dengan detail agar masyarakat bisa lebih memahami.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !

“Kalau saya, sebaiknya Pak Iksan ini menampilkan program kerjanya yang detail agar masyarakat Jeneponto lebih memahami jangan cuman setengah-setengah, ” ujarnya.

Dosen Universitas Muhammadiyah Makassar ini juga menambahkan jika sebaiknya calon bupati ini tidak memberikan program kerja yang lebih besar dan masuk akal.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017