Best Western Hotel dan PT. Garuda Indonesia Pererat Kerjasama dengan Buka Puasa

0

Onesulsel.id, Makassar — Best Western Hotel & Resort Cluster Sulawesi menjadi tuan rumah kegiatan PT. Garuda Indonesia dalam acara Buka Puasa Bersama dan Apresiasi Best Corporate Performance 2017 PT. Garuda Indonesia. Kamis (31/5/2018).

Dalam kegiatan ini, dilakukan penyerahan Miniatur Garuda Indonesia sebagai trophy kepada mitra PT. Garuda Indonesia yang mendapatkan nominasi Best Corporate Performance 2017, penghargaan tersebut diberikan oleh Bapak Josef Walker Rieuwpassa selaku General Manager Sulawesi Maluku PT. Garuda Indonesia kepada PT. Semen Tonasa, PT. Vale Indonesia dan Universitas Hasanuddin.


Tak hanya trophy berbentuk pesawat Garuda Indonesia, para penerima penghargaan juga diberikan voucher menginap di Best Western Hotel dan tiket pesawat Makassar- Bali menggunakan maskapai Garuda Indonesia tentunya.

Fiqha selaku Marcom Best Western Plus Makassar Beach sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kerjasama antara PT. Garuda Indonesia dan Best Western Hotel semakin baik.

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar

“Kami sangat mengapresiasi acara Buka Puasa Bersama dan Apresiasi Best Corporate Performance 2017 dari PT. Garuda Indonesia. Selain untuk memperluas pasar kami dengan cara melibatkan PT. Garuda Indonesia dengan mitra-mitra dan afiliasi mereka, ini juga peluang bagi Best Western Hotel dan PT. Garuda Indonesia agar lebih dekat dan menjalin kerjasama dengan baik,” harapnya.

Fiqha menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Garuda Indonesia juga digelar di Bali, Jakarta, Bandung, Batam dan Banjarmasin.

“Sebenarnya program ini dijadwalkan oleh Area Development Office (ADO), bukan hanya Cluster Sulawesi, namun Cluster Bali dan Cluster Jakarta-Bandung-Batam-Banjarmasin juga telah menyusun jadwal untuk kegiatan serupa. Kami harap kedepannya hubungan antara Best Western dan PT. Garuda Indonesia dapat terjalin dengan baik, begitupula dengan mitra-mitra Best Western Hotel & Resort lainnya.” Tambah Fiqha.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017