Buktikan Tanpa Cukong, NH Akan Rilis Seluruh Biaya Kampanye

0

Onesulsel.id — Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu, Nurdin Halid akan melakukan rilis seluruh biaya yang dipakainya pada saat kampanye pada tanggal 24 Juni 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya disela-sela kampanye dialogis dan tatap muka terbatas di lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/6).

Menurutnya, rilis biaya kampanye tersebut sebagai sikap keterbukaannya kepada masyarakat Sulawesi Selatan. Rincian biaya kampanye, kata dia, merupakan wujud komitmennya anti cukong.


“Saya akan merilis seluruh biaya dipakai kampanye kepada masyarakat Sulawesi Selatan sebagai sikap jujur dan menghindari cukong,” ujarnya.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini menegaskan, pihaknya tidak ingin melibatkan cukong selama kontestasi Pilgub Sulsel. Sebab, sudah pasti cukong akan menjadi beban bagi kandidat untuk membalas budi.

“Pasti korupsi, kolusi, dan nepotisme karena harus membalas budi terhadap cukong. Saya tidak ingin membalas budi untuk cukong, tapi ingin membalas budi untuk rakyat Sulsel,” tegasnya.

Kampanye dialogis dan tatap muka terbatas dihadiri antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bulukumba. Massa berasal dari 10 kecamatan dan turut dihadiri oleh Jurkamnas, Idrus Marham, Akbar Faisal, dan Muhtar Tompo. 

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017