Bupati Gowa Hadiri HUT Toraja Utara

0

RANTEPAO – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyempatkan diri mendatangi Kabupaten Toraja Utara dalam rangka hari ulang tahun kabupaten tersebut, Rabu (30/8/2017). Orang nomor satu di Kabupaten Gowa itu tiba di lokasi acara sekira pukul 10.00 Wita.

Di lokasi acara Adnan dijemput jajaran pejabat Toraja Utara. Adnan nampak banyak berbincang dengan undangan dan tamu lain di sela-sela memunggu kedatangan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.


Putra Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo ini juga banyak meladeni permintaan foto bersama oleh warga setempat maupun tamu dan undangan lain. Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini sendiri duduk di jajaran kursi paling depan berdampingan dengan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, sempat menyapa khusus Adnan saat memulai sambutannya. “Disini juga hadir beberapa bupati, ada Bupati Gowa, yang juga mungkin sekaligus mewakili Ichsan Yasin Limpo,” kata Syahrul disambut pekikan warga Toraja Utara yang hadir.

Toraja Utara, kata Syahrul, semenjak dimekarkan sudah memperlihatkan peningkatan yang baik. Ia juga berharap Torut mempercepat langkahnya di tahun-tahun kedepan.

Selain menghadiri HUT Toraja Utara, bupati termuda di Indonesia Timur ini juga dijadwalkan sekaligus menghadiri HUT Kabupaten Tana Toraja, Kamis (31/8/2017). Adnan datang didampingi beberapa pejabat Kabupaten Gowa, diantaranya, Kadis Pariwisata, Kabag Humas, Kabag Protokol dan Kabag Humas.

Penulis : Akmal

Baca Juga  Dituding Selundupkan Dana Nasabah Rp 1,6 Milyar, BPR Sulawesi Mandiri Tepis Isu Menyesatkan
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017