Cake Buah, Menu Istimewa Andalan Grand Clarion Hotel

0

Onesulsel.id, Makassar — Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, hotel Grand Clarion & Convention Makassar mengadakan Promo cake terbarunya yang diperkenalkan langsung oleh chef Darmawansyah,  di Hotel Grand Clarion jl A.P. Pettarani Kamis  23 November 2017.

Sebanyak tiga jenis kue yang diperkenalkan kali ini terbuat dari bahan dasar buah-buahan yaitu apel (apple caramel), mangga (chocolate mango) dan strawberry ivoire terbuat dari strawberry.


Chef Darmawansyah, koki yang membuat kue ini mengungkapkan bahwa hadirnya 3 jenis Kue ini dilatarbelakangi trend yang lagi berkembang di masyarakat saat ini.

“Alasan utama munculnya 3 varian rasa ini karena di medsos lagi trand dan desainnya ikut zaman Now”, Ungkapnya

Lebih lanjut, Chef yang baru saja bergabung 2 Minggu di dapur Clarion ini mengatakan bahwa kue hasil ciptaanya telah di modifikasi sehingga dijamin akan membuat orang ketagihan untuk menikmatinya.

“Saya modifikasi sedikit, kalau kita makan coklat biasanya manis sekali, tetapi kalau cake ini saya berikan masam sedikit, jadinya ketika di makan lebih segar dan tidak lengket di tenggorokan” ujar chef Darmawansyah.

Selain itu, Chef Abdul Halik menambahkan,  Setiap dua minggu akan ada kue terbaru yang dihadirkan untuk memanjakan penikmat cake kota makassar yang akan di siapkan di Carita lounge Grand Clarion Makassar

“Di samping rasa, yang pertama di lihat itu tampilannya, karena itu kita datangkan chef baru untuk menambah varian koleksi baru di Carita lounge”.

Lanjut Abdul Halik yang saat ini menduduki jabatan sebagai Executif chef hotel Clarion menggaransi bahwa cake yang dihadirkan 100 persen Halal.

“Bahan cake yg kita pakai 100 persen halal, kita menggunakan gelatin dari tulang sapi. Jadi dijamin halal. Sedangkan untuk harga berkisar 185.000 – 300.000, Kalau mau cake yg lebih kecil untuk ultah pacarnya kita sediakan yang kecil”, Tutup Abdul.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017