Cicu Sosialisasi Program ke Warga Tamalanrea

0

Onesulsel.id, Makassar — Janji Politik Danny Pomanto belum sepenuhnya dirasakan warga Kota Makassar, bahkan warga masih menilai janji ini hanya sekedar janji yang hingga saat ini belum terealisasi merata di Kota Makassar.

Salah satu keluhan warga yakni intensif guru mengaji dan pengurus mesjid yang sampai saat ini masih banyak yang belum menerima.


“Dulu katanya ada intensif satu juta bagi RT/RW, imam masjid dan pengurus mesjid serta guru mengaji dan pemandi jenazah tapi belum ada kami terima,” ungkap H. Alimuddin salah satu pengurus masjid di Kelurahan Bangkala Blok D BTP, saat menyampaikan aspirasi dihadapan calon wakil wali kota Makassar Andi Rachmatika ‘Cicu’ Dewi.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !

Sebagai warga, Alimuddin juga cukup kecewa dengan kepemimpinan Danny Pomanto yang hanya memberikan janji kepadanya masyarakat.

“Padahal kami cukup membutuhkan intensif tersebut untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” keluhnya.

Sementara itu, Cicu menyampaikan ada banyak program yang tak sekedar menjadi janji politik saja, ia pun berharap warga lebih berfikir rasional.

“Program yang kami canangkan Insya Allah akan membantu warga khususnya menengah kebawah,” katanya.

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar

“Kami sudah pikirkan bagaimana pengurus dan imam masjid serta guru mengaji dan pemandi jenazah dapat menerima intensif sesuai Upah Minimum Kota,” jelas Cicu yang juga Ketua Nasdem Makassar ini.

Dalam sosialisasi ini, Cicu menyisir tiga titik di wilayah Tamalanrea di Kompleks BTP diantaranya, Blok J, Kampung Bangkala Blok D dan Kompleks perumahan Nusa Harapan Permai.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017