Danny Pomanto dan Sandiaga Uno Berpose Unik Usai Acara CIFP 2017

0

Onesulsel.id, Jakarta – Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi pembicara dalam acara Conference on Indonesian Foreign Policy (CIFP) 2017. Setelah mengisi acara, Danny dan Sandi berfoto bersama dengan pose unik, Sandi sempat memamerkan ‘jurus bangau terbang’.

Sekedar diketahui, CIFP merupakan festival diplomasi yang mempertemukan pejabat, Duta Besar, diplomat, politisi, selebriti, pengusaha, tokoh masyarakat, kalangan militer, intelijen, peneliti, pakar, jurnalis, pengamat, dosen, serta mahasiswa ini, di tahun ketiganya mengangkat tema ‘Win-Wining ASEAN, Conquering Globalization’.


Tema tersebut dipilih sebagai peringatan 50 tahun berdirinya ASEAN serta globalisasi yang kini kembali mengguncang dunia internasional yang menjadi isu politik di dunia berkembang maupun di dunia barat.

Hadir juga dalam acara tersebut sebagai pembicara WaliKota Bogor Bima Arya dan diajak berfoto oleh pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal. Dino berkata ingin foto dengan gaya Boyband.

“Oke, kita berempat foto Boyband di sana,” kata Dino sambil menunjuk backdrop acara yang diselenggarakan di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, (21/10/2017).

Tampak mereka berempat kemudian berpose, dari kiri ke kanan ada Dino, Bima, Danny, lalu Sandiaga. Mereka menirukan gara boyband.

Usai melakukan beberapa pose, spontan Dino berkata agar mereka bergaya silat sebagai pose terakhir. “Gaya silat ya sekarang,” ucapnya.

Sontak, Sandiaga yang sebelumnya pernah mempopulerkan ‘jurus bangau terbang’, mengambil kuda-kuda. Ulahnya tentu disambut tawa para peserta konferensi.

Pada pose yang sama, Dino mengambil kuda-kuda dengan mengepalkan tangannya, sedangkan Bima membuka telapak tangan dan Ramdhan membuka dua jarinya.

Gaya ‘jurus bangau terbang’ ini dulu kerap ditunjukkan Sandiaga saat berkampanye menyapa warga. Sandi kemudian sempat memamerkannya kembali saat melakukan fitting baju dinas dan pemotretan menjelang pelantikannya sebagai Wakil Gubernur DKI.

Penulis : Andi Cakra
Editor : Refiqa

Baca Juga  Ikuti SK Kemenkes 382/2020, Hotel di Makassar Akan Gelar Wedding THRU Bagi Calon Pengantin
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017