Datang ke Phinisi Poin Mall, Dapat Angpau

0

Onesulsel.id, Makassar — Masih dalam rangka kemeriahan Lunar Vaganza, Phinisi Point (Pipo) kembali menghadirkan Pohon Lucky Angpau yang berdiri tegak di lobi utara Pipo Mall sebagai Ikon Pipo yang sangat menarik. Selasa (6/2/2018).

Lucky Angpau adalah pohon dengan puluhan angpau yang diperuntukkan bagi para pengunjung tanpa terkecuali. Setiap pengunjung bisa mengambil satu angpau dari pohon Lucky Angpau dengan ketentuan telah berbelanja Rp 250.000 di tenant mana saja yang ada di Phinisi Point.


Berbagai hadiah menarik telah disediakan oleh beberapa tenan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, menurut PR Pipo Indri Ariani putri, sedikitnya ada 6 tenant yang ikut berpartisipasi menyediakan hadiah untuk para pengunjung sekaligus memeriahkan momen Imlek yang tak lama lagi akan dilaksanakan.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !

“Ada sekitar 6 tenant yang berpartisipasi menyediakan hadiah di dalam Lucky Angpau ini, diantaranya Warung koffie batavia yang memberikan voucher free produk, Bintang Xpress yang memberikan Voucher belanja, Little Jack memberikan sepeda anak, sepeda dewasa, voucher free class. Ada juga Oldtown white coffee yang memberikan voucher belanja, FunWorld yang memberikan Voucher Bonus Saldo dan Dcrepes dengan Voucher Belanjanya”. Jelasnya.

Rencananya, Pohon Lucky Angpau ini akan menjadi ikon Pipo hingga 28 Februari mendatang.

Penulis: Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017