Dianggap Program Hanya Janji, Jubir NH-Aziz : Maaf Program NH-Aziz Bukan Sekedar Janji

0

Onesulsel.id, Makassar — Banyaknya komentar negatif mengenai program dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Andi Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) ditanggapi oleh juru bicara NH-Aziz, Andi Sri Kumala Putri, Minggu ( 10/06/2018).

Menurutnya masyarakat yang menilai program NH-Aziz menganggap hanya janji semata dan tak mungkin terlaksana tidak paham betul dengan program dari NH-Aziz bukan sekedar janji.


“Yang suka menyerang dengan menyatakan NH banyak janji, mungkin dia tidak paham tentang tanggung jawab menjadi seorang Gubernur bagaimana. Program-program hanya dianggap sebagai janji semata sementara program itu adalah suatu kewajiban bukan dimaknai sebagai janji,” ujarnya.

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal

Ia menambahkan bahwa jangan menyamakan dengan kandidat Gubernur Sulsel yang lainnya mungkin hanya janji semata saja.

“Susah yah kalau niatan awalnya memang seperti itu, menganggap bahwa program yang di canangkan Calon Gubernur adalah janji jadi dia sapu ratakan ke semua kandidat. Maaf-maaf saja program NH-Azis ini bukan janji-janji, itu kewajiban menjadi Gubernur programnya pro rakyat di segala lini, anak muda, orang tua, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan bayi yang masih dalam kandungan sekali pun jadi sudah jelas siapa sebenarnya kandidat yang hanya sekedar janji,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017