Diduga Lilin Meleleh, Sebuah Rumah di BTP Terbakar, 3 Orang Tewas Terpanggang

0

Onesulsel.id, Makassar — Diduga lilin meleleh, sebuah rumah di perumahan Nusa Harapan Permai di Kampung Sipala, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar hangus dilalap si jago merah, Rabu (25/10/2017).

Informasi yang diterima wartawan onesulsel.id, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 Wita yang menghanguskan sebuah rumah semi permanen.


Akibat dari kebakaran ini, tiga orang dikabarkan meninggal dunia akibat terjebak dalam bangunan tersebut. Dimana salah satu diantaranya seorang balita berusia dua tahun.

Kabid Operasional Damkar Makassar Hasanuddin menyebut ketiga korban tewas tersebut adalah Nursiah (70), Fitri (35), dan balita Rafada (2), yang ditemukan petugas di dalam kamar mandi rumah keluarga Wirahadi yang terbakar. 

Pihak aparat Polsek Tamalanrea bersama Dinas Pemadam Kebakaran masih berada di lokasi kebakaran. Sementara Pihak Dokpol Forensik Bhayangkara juga sudah berada dilokasi kebakaran untuk mengevakuasi para jasad korban. 

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017