Diperesmian Kantor Pegadaian, Deng Ical Terima Bantuan CSR 

0

Onesulsel.id, Makassar — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, menghadiri peresmian kantor PT. Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar, yang bertempat di Jalan Pelita Raya, Rabu (14/2/2018).

Orang nomor dua di Makassar itu datang bersama Ketua DPRD Kota Makassar, Frouk M Beta dan Ketua komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina.


Juga hadir Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, Direktur TI dan Keuangan PT. Pegadaian, Teguh Wahyono serta Direksi dan Staf Kanwil VI Pegadaian.

Kantor Pegadaian Wilayah VI, yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, menaungi Provinsi Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku.

Baca Juga  Sebagai Wujud Komitmen Terhadap Customer, Hunian Mewah 31 Sudirman Suites Hadir di Makassar

Dalam peresmian tersebut, Pimpinan Pegadaian Wilayah VI Makassar, Benzani memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Kota Makassar berupa tempat sampah senilai 150 juta, yang terbagi dua yakni Kelurahan Ballaparang 75 juta dan Kelurahan Buakana 75 juta.

Penyerahkan ini dilakukan secara simbolis dan disaksikan langsung Ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta dan para tamu undangan.

Usai menerima bantuan, Pria yang akrab disapa Deng Ical berharap dengan adanya bantuan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi perusahaan BUMN lainnya.

“Saya berharap semua perusahaan BUMN bisa lebih aktif dalam berpartisipasi dan berkontribusi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harap Wawali Makassar ini.

“Semoga program Pemerintah Kota Makassar dapat disingkrongkan dengan program PT. Pegadaian, sehingga bisa lebih tepat sasaran,” tambahnya.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017