Dua Laga ke Depan, Jadi Ajang Pembuktian PSM Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — PSM Makassar berhasil memetik tiga poin, dalam pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2018. PSM menang saat menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta Rabu 30 Mei. Juku Eja menang 2-0.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar kini berada di posisi ke dua klasemen sementara dengan 20 poin. Pasukan Ramang berada di bawah pemuncak klasemen, PS Barito yang sama-sama mengoleksi 20 poin namun unggul selisih gol.


Dua pertandingan yang akan datang menjadi pembuktian bagi anak asuh Robert Alberts, untuk bisa bertahan di papan atas klasemen sementara bahkan bisa saja menduduki puncak klasemen.

Dua laga yang diprediksi bakal berlangsung panas akan dihadapi PSM Makassar.

Pada pekan ke 12 ini, PSM akan menghadapi tim kuat lainnya yakni Persipura Jayapura. Persipura akan menjamu PSM Makassar di stadion Mandala, pada 04 Juni 2018 nanti.

Melawan Persipura di kandang, bukan perkara mudah bagi PSM Makassar. Dari catatan kandang Persipura yang saat ini berada di posisi ke tiga, mereka berhasil membabat habis Madura United dengan 6-0 pada pekan ke sembilan lalu. Bahkan di laga tandang Persipura juga berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1.

Terlepas dari pekan ke 12, PSM lagi-lagi akan menghadapi tim kuat lainnya di pekan ke 13. Pada pekan ke 13 PSM akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 09 Juni nanti.

Meski bermain di luar kandang, Persebaya Surabaya tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi Persebaya merupakan tim kuat meski bermain di kandang lawan. Meski saat ini berada di posisi ke sepuluh klasemen sementara, namun tidak menutup kemungkinan mereka bisa menyusul tim lainnya.

Penulis : M. Adup
Editor : Refiqa

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017