Four Points by Sheraton Hotel Kibarkan Pilar Baru

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah dipimpin selama 3 tahun oleh Lasta Arimbawa sebagai manager, Four Points by Sheraton Hotel kini dipimpin oleh I Gede Sujana sebagai General Manager baru. Pada Senin (11/6/2018).

Dipercaya oleh Marriot International untuk membawa Four Points by Sheraton Hotel untuk lebih baik lagi, I Gede Sujana akan meningkatkan kualitas pelayanan hotel menceritakan pengalaman sebelumnya dalam memimpin hotel.


“Pasti ada program-program khusus yang kita akan kaitkan dengan MICE activity promotion. Makassar sangat kaya dengan budaya dari masing-masing daerahnya yang bisa kita jadikan package untuk jadi daya tarik wisatawan,” katanya.

Baca Juga  Staff dan Tamu Four Point By Sheraton bersama Abadikan Super Moon

Pada moment perkenalannya pada awak media, I Gede Sujana menceritakan pengalamannya memimpin hotel sebelumnya.

“Saya berkarir di Marriot sudah 10 tahun dengan brand yang berbeda. Mulai akan aktif di Four Points ini 9 Juli mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, GM Four Points by Sheraton yang selama ini menempati jabatan tersebut akan memimpin hotel yang berbeda di Bali. Lasta Arimbawa telah 3 tahun lebih membawa hotel ini menjadi salah satu hotel yang diperhitungkan di Makassar.

Baca Juga  Hotel Best Western Plus Makassar Beach Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid

“3 tahun 3 bulan di Makassar, saya merasa kekerabatan disini sangat kental, itu yang paling berkesan disini, lumayan dinamis, berwarna pasarnya,” ungkapnya

Lasta menambahkan, mengingat keluarganya yang menetap di Bali, membuat ia bersukur mendapatkan kesempatan tersebut.

“Alasan utamanya karena keluarga, kalau tidak saya sangat happy tinggal disini. Media juga sangat mensupport kami,” tutupnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017