Hadapi Persipura Jayapura, Wiljan Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin

0

Onesulsel.id, Jayapura — Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim bertekad membawa poin maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura dalam pekan ke 12 Liga 1 2018 pada Senin 04 Juni 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

Menurut pemain berkebangsaan Belanda ini, bersama dengan pemain lainnya mereka akan bekerja keras mencapai target apalagi melawan tim kuat seperti Persipura Jayapura.


“Berharap besok dapat tiga poin. Kami akan bekerja keras,” kata Wiljan saat konferensi pers di Jayapura, Minggu 03 Juni 2018.

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal

Sementara itu, pelatih Kepala PSM Makassar Robert Alberts, menyatakan timnya dalam kondisi siap menjalani pertandingan meski ada pemain yang mengalami cedera dan tidak akan diturunkan.

“Ada pemain kami yang cedera yakni Bruce Djite,” terang Robert.

Bermain di Jayapura memberikan semangat tersendiri bagi PSM Makassar apalagi orang-orang di Jayapura menyambut dengan keramahan.

“Senang ke Jayapura, disambut keramahan orang-orang disini,” lanjut Robert.

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan penting bagi kedua kesebelasan. Apalagi PSM dan Persipura saat ini membutuhkan poin maksimal untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara bahkan untuk berada di papan puncak klasemen.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017