Hari Pertama Dilantik Wali Kota Makasar, DP Tak Hadiri Panggilan Di Polda

0

Onesulsel.id, Makassar — Tim Penyidik Polda Sulawesi Selatan mengagendakan pemeriksaan terhadap Mohammad Ramdhan Pomanto atau DP hari ini, Senin 04 Juni 2018.

Panggilan penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sulsel terkait pemeriksaan sebagai saksi di kasus dugaan korupsi dana sosialisasi penyuluhan di SKPD dan kecamatan.

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar


Dari keterangan pengacara Danny Pomanto di Mapolda Sulsel, diketahui DP tidak bisa hadir karena harus mengikuti pelantikannya kembali sebagai Wali Kota Makassar di kantor Gubernur Sulsel yang waktunya bersamaan dengan panggilan pemeriksaan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani menyebutkan jika pihak penyidik telah menerima surat dan para pengacara pihak Danny Pomanto. Mereka datang menyampaikan kalau Danny Pomanto tidak bisa hadir penuhi panggilan untuk pemeriksaan karena ada kegiatan kedinasan yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan.

“Rencananya akan diperiksa terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi berupa pemotongan anggaran sebesar 30 persen di masing-masing SKPD dan kecamatan di proyek sosialisasi penyuluhan,” terang Kombes Dicky.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017