Indira Tinggalkan DPRD Makassar, Begini Ucapan Terakhirnya

0

Onesulsel.id, Makassar — Indira Mulyasari Paramastuti (Indira), berpamitan dengan sejumlah anggota DPRD Makassar di Ruang Rapat Paripurna Makassar.

Indira berpamitan, lantaran mengundurkan diri sebagai wakil rakyat. Indira yang juga kader NasDem akan maju di Pemilihan Walikota Makassar bersama dengan petahana Moh. Ramdhan Pomanto.


Indira saat memberikan sambutan terakhirnya sambil meneteskan air mata, dihadapan Farouk M Betta (Ketua), Adi Rasyid Ali (wakil ketua), Erick Horas (wakil ketua) dan legislator lainnya.

Sembari menghapus air matanya dengan tisu, Indira menyampaikan bahwa dirinya telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD, pasalnya srikandi NasDem ini akan ditetapkan sebagai calon wakil walikota Makassar pada 12 Februari oleh KPU.

“Tanggal 12 Februari nanti akan ada penetapan calon walikota dan wakil walikota Makassar, oleh karena itu hari ini, karena surat pengunduran diri saya sudah masuk pertanggal 1 Februari kemarin maka hari adalah hari terakhir saya di DPRD Makassar,” urai Indira sambil menghapus air matanya, Jumat (9/2/2018).

Bakal calon wakil walikota ini, juga menyampaikan apresiasinya atas hubungan pertemanan dan persahabatan selama tiga tahun terakhir bersama dengan seluruh anggota DPRD. Menurut Indira banyak pengalaman dan pelajaran bisa diambil selama ini, sehingga dia berharap pertemanan itu tetap berjalan meskipun di Pilwakot berbeda pilihan politik. 

“Pada seluruh teman dan saudara saya, para anggota dewan, saya ucapkan terima kasih atas pertemanan hampir tiga tahun ini. Saya berharap persaudaraan ini tetap terjalin setidaknya sampai kapanpun,” tutupnya.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017